Wednesday, September 19, 2012

Me No Likey This Feeling

Akhir-akhir ini sering banget nemu situasi gak enak. Punya sesuatu yang ngeganjel tapi ga bisa (ga mau lebih tepatnya) diungkapin. Kenapaaa??? Karena setelah diomongin kok gak ada efeknya, berasa nguap gitu aja. Ngilang.
Hal lain yang bikin sebel, saya gak mungkin cerita ke orang lain. Ya iyalah kan masalahnya bukan sama yang lain, ngeganjelnya sama yang itu. Masalah baru bisa diberesin kalau diutarakan dengan orang yang tepat. Entah saya yang belum dapat celahnya atau memang saya yang pengennya terlalu ribet. Tapi perasaan/situasi begini kejadian terus-terusan. 
Ibarat gigi bolong yang diobatin pake ponstan, cuma waktu yang tau kapan akan cenat cenut lagi. Masalahnya gak beres, cuma 'dilupakan' sejenak.

*ditulis pas lagi galau, setelah nonton kourtney kardashian & scott dissick relive the romance in their relationship. Pffft definitely need some romance going on here...


No comments:

Post a Comment

Bandung Staycation - Desember 2019

Untuk #DirdaharjaTrip akhir tahun kita pilih Bandung.. Hmmm dipilihnya karena nyocokin jadwal event papagung sih sebenernya... Nginep 4D3N...