Tuesday, November 20, 2012

Menang Gak Ya..?? Menang dong pliiss

Buka salah satu blog favorit punya metariza dan dese lagi bikin #GoBakeGiveaway. Semacam sayembara (bahasanyaaa) lucu-lucuan dengan hadiah yang beneran lucu, yaitu seperangkat alat starter bake (eyes on the measuring cup or cookie maker). Meskipun belum (catet yaaa BELUM!) punya proper oven, gw demen banget ngoprek-ngoprek soal per-baking-an... Desserts or Snacks or Main Course *mata berbinar*.
Berkiblat ke Bree Van De Kamp di Desperate Housewives, itu perempuan serba bisa adanya. Macam martha stewart on steroids lah ya... Sungguh pun daku ingin menjadi super mom multi-tasker macam dia (amiiin yaolohhh). Agni pasti jadi anak paling bahagia sedunia karena bisa nodong ibunya untuk bikin macem-macem hohoho.
Setiap orang yang pinter masak/baking pasti bermula dari kesenengannya dia akan makan, begitulah diriku. Demen makan ala ala bule-bule itu yang banyak bakingnya, dan berpikir ini kalo gw bisa bikin sendiri pasti makannya lebih puas karena gak usah beli. Pertama kali baking itu bikin macaroni schottel, favorit gw! Bikin pake otang alias oven tangkring. Gak jelas itu suhu oven berapa derajat, untuung hasil akhirnya masih beradab dimakan sekeluarga yahhh. Lanjut sukses bikin choco chip cookies, dan capek sendiri ngeberesin peralatannya. Hingga sekarang ngidam banget punya oven listrik biar bisa bikin lasagna (another favorite).
Alhasil karena ga punya oven, pun kalau mau sok-sok bikin kue pasti carinya yang dikukus. Thank God for internet (and google) gw bisa menemukan macam-macam no-bake cheesecake dan cupcake kukus.
Akhir kata, semogaaa gw hoki dapet giveawaynya jadi baking tools gw bertambah dan berujung di oven listrik.. AMIINNNN!

No comments:

Post a Comment

Bandung Staycation - Desember 2019

Untuk #DirdaharjaTrip akhir tahun kita pilih Bandung.. Hmmm dipilihnya karena nyocokin jadwal event papagung sih sebenernya... Nginep 4D3N...