Thursday, April 4, 2019

#NottiCikpiTrip Singapore Day 3 - Mall Hopping

Kalau merujuk ke itinerary sih hari ini jadwalnya ke Singapore Zoo, tapi karena kemarin udah seharian jalan kaki maka hari ini mau santai-santai aja. Which is... Mall-hopping! Layaknya hari Sabtu di Jakarta ya, bawaannya nge-mall.

Ok deh, pagi berenang aja. Siang baru keluar sekalian beli makan. Sorean jadi turis ke Merlion Park, Esplanade dan malam nonton laser show di depan MBS.

Menu sarapan: Fish fillet - yang smlm gw beli di Mcd Vivo.
Cara panasin: dengan masih dibungkus paper wrap, taruh setrika panas diatasnya 😙

Habis berenang masih sempetnya minta pop mie *tepok jidat*. Btw gw dari Jkt emang bekal cemilan banyak sih, segala pop mie juga ada. Biar hemat ga usah beli pop mie disini hahaha. Kelar mandi siap-siap, jam 1an udah jalan keluar lagi. Tujuannya ke ION Orchard, mau makan fish ball noodle di ION food court 👍 Trip hari ini naik bus aja, biar bisa lihat pemandangan Singapore. Too bad haltenya lumayan jauh, plus sempet gerimis pulak - ciyan Cikpi.

Naik bus tingkat, duduk di atas. Pengalaman baru buat Cikpi, seneng ya dek. In 15 mins kita sudah sampai di ION. Menuju food court di lantai bawah, dan nyari Li Xin Fish Ball Noodle. Food court rame bangettt, ya judulnya juga Sabtu jam makan siang niaaaa 💁.
Keliling nengok tiap stall akhirnyaaaa ketemu juga di pengkolan depan toilet. Padahal sempat hopeless ikhlas mau pesen yang lain aja hihihi. Udah ga sempet picky sama table, gw suruh Cikpi duduk aja lah dimana ada kursi yang kosong dan pas depan stallnya. Gw ngantri sambil nengok-nengok terus ke Cikpi yang lagi asik sama hpnya hahahaha.

Gw pesen 2 porsi mi lebar (1 original pedas, 1 mi kuah biasa) + extra fish cakes (alias otak-otak singapore goreng). Disini pesan mie udah termasuk baso ikan. Padahal niatnya baso ikan 1 porsi aja, tapi ya sudahlah daripada ribet ngomong sama uncle-nya. Ga perlu ditanya, rasanya enakkkkkkk dan ngangenin nih aselik. Baso ikannya garing dan empuk - hayo loh gimana tuh bayanginnya hahahaha.

Baso ikan dan fish cakes yang sisa gw take away di ziplock - andalan nih. 

Pengen lihat-lihat toko di atas tapi berhasilnya ke H&M doang (always ya gak dimana demennya kesini 😁) sebelum pusing dibawelin "mau Toys R Us Ma....", "Beli slushi di 711 dong Ma", "Smiggle dimana Ma?" ampuuunnnn...




Yaudin sevel dulu dehhh empanin slushie biar adem dikit ni anak... jalan di ION Link eng ing engggg muncul lah neon box Smiggle segede gaban hahaha... duh barang-barang ini lucu lucu banget ya. Seriusan deh bingung pilih yang mana kayak pengen beli semuanya hahahahaha. Pas banget mau masuk sekolah jadi beli tas, botol minum, stationary dll. Bangkrut deh gw.

Too bad 711 samping Smiggle itu yang kecil jadi jualannya gak lengkap. Udah lah dek kita ke Paragon aja - karena CS Ion bilang disana ada Toys R Us.












Jalan kaki via Lucky Plaza - gw lost memory sih alur jalannya - pokoknya keluar ION lalu muncul di Lucky Plaza hahahaha.
Then we found a bigger 711!. Beli slushie apple dan onigiri, lalu jalan kaki nyusuri trotoar ke Paragon.

Then there it is, the Toys R Us signage on the totem 💗.




Semangat banget naik keatas, pas udah sampai depan toko langsung ngacir gw ditinggal! ckckckckck.
Disitu lumayan lama, terserah kau lah dek mau liat-liat pilih pilih, puas2in ya soalnya cuma boleh beli 2 mainan aja. Well niatnya sih 2 mainan, tapi tetep gw yang luluh hahaha.

Sebelum pulang, iseng liat supermarket dan food court di lantai bawah. Hmm ada Italian Rest. enak banget aromanya cuma mihil brooohhh. Beli hotdog BFF aja deh *zonk hahahaha. I got the egg truffle hot dog, dan Cikpi the regular ones.

Udah jam 6 pm eh masih ujan juga, batal lah ini nonton Laser Show. Si bocah juga udah capek dan milih pulang karena mau bongkar mainan. Yasud balik ke Lucky Plaza karena naik bus dari halte situ. Bisa ditebak ya, mampir 711 lagi beli extra dinner, bottled water, dan food for tomorrow's breakfast. Cikpi saking capeknya milih duduk di tangga masuk 711 sementara gw bayar di kasir hahahaha. Kek anak kampung kamu dek.

Masuk kamar, unboxing mainan sambil vlogging. Kelar mandi langsung kemulan eh tapi ngemil onigiri dulu hahahaha trus tidur cepet, karena besok mau pergi pagi ke Zoo


  

No comments:

Post a Comment

Bandung Staycation - Desember 2019

Untuk #DirdaharjaTrip akhir tahun kita pilih Bandung.. Hmmm dipilihnya karena nyocokin jadwal event papagung sih sebenernya... Nginep 4D3N...