Tuesday, April 30, 2013

180 x 200

Terima kasih Tuhan untuk berkat dalam benda berukuran 180 x 200 cm :))

Akhirnya kesampaian beli kasur baru *grins*
Kepengenannya udah dari jaman agni mo lahiran kali. But one thing happened, then another thing happened, dan kepending sampai hari sabtu kemarin. Minggu lalu nya kita udah cek toko kasur, kurang browsing sih jadi orang toko nawarinnya yang di atas budget semua. Items yang masuk budget buat gw kurang oke. Yak pencarian hari itu dianggap failed. Salah di gw gak browsing-browsing dulu sih. Pilihannya jadi terlalu luas juga. Sampe rumah akhirnya dibukain web ama agung, biasalah gw kadang suka males mulainya, demennya ngelanjutin aja hohoho. Dan nemu lah deretan springbed yang prospek.
Coba telpon telpon ke toko dan rata-rata mesti pesen dulu 3-4 hari kerja. Padahal kita maunya barang dianter pas wiken biar kita liat sendiri kan. Sabtu siang coba muter lagi daerah roxi, emang diniatin hari itu mesti udah dapet barangnya. Gak apa deh dianternya minggu depan, yang penting budgetnya dipake dulu. Hari itu kita muter ke 3 toko, dan ternyata toko pertama ngasih harga yang paling murah plus cici yang layanin juga welcome banget, gak males-malesan. Liat-liat barang display eh dia lagi ada stok yang kita mau, jadi bisa dianter hari minggu, bahkan dia mau anter sore itu juga.
Nyampe rumah langsung beberes kamar atas, nyapu, ngepel bagian bawah jendela yang masih ada sisa-sisa debu bekas perbaikan plafon waktu itu. Orang tokonya bilang at least setengah 6 bisa sampai roxi, cuma kita tungguin sampai setengah 7 kok blom nongol juga. Udah hopeless ah palingan juga besok dianternya karena kurirnya lagi padet banget. Taunya gak lama itu kasur dateng *hepiiiii*.

Super senang malem itu bisa tidur bertiga di kasur yang sama... dan tambah senang karena sekarang bisa pilah pilih sprei sesuka gw juga hihihi

No comments:

Post a Comment

Bandung Staycation - Desember 2019

Untuk #DirdaharjaTrip akhir tahun kita pilih Bandung.. Hmmm dipilihnya karena nyocokin jadwal event papagung sih sebenernya... Nginep 4D3N...