Tuesday, January 13, 2015

Singapore Day 3 dan 4

Originally composed in late February 2014

Hari ketiga alias 24 jam terakhir jadi turis SG.
Agenda hari ini cuma jalan-jalan muter-muter gak jelas aja. Udah bikin itinerary ala ala tapi tetep aja jalannya ngasal seenak jidat. Gak disiplin sama jam juga.

Hari ini kurang asik buat di-elaborate di blog deh pokoknya. However, here's some place we went:

  • We ate at Hooters in Clarke Quay
  • Bought the infamous ice bread
  • Mall-hopping (ION, Takashimaya, Marina Bay, and couple others that I failed to remember the name :/). 
  • Dinner at Newton Food Center
  • Bought Mcdonald's fish & chips and apple pie for supper (these two are no longer available in Jkt, so eat awayyyyy :D)
Tuh bener kan, agenda hari ini gak gitu seru. Even ke IKEA aja gak disempetin. Well ini juga ada faktor suami emang dislike pergi ke toko model begitu karena tau istrinya pasti bakal lupa diri kalau udah disitu. 

Balik hotel udah langsung beberes koper lagi, bawaan makin banyak yekaaannn mesti pinter aturnya. 

Day 4 : Bye SG...!!!

Abis cek out kita langsung naik subway ke Changi. Hand luggage jadi nambah 1 buat masukin kabin. Pesawat sih jam 5an tapi mau hengot di Changi aja. 3 terminal oke oke semua dan fasilitas leyeh leyeh nya pun banyak. Gak khawatir mati gaya lah ya...

Nyampe Changi udah langsung cek in counter, dan udah deh muter muter aja di dalem. Makan di food court (Agung beli nasi lemak, gw beli semacam kwetiaw goreng). Iseng pindah pindah terminal naik sky train nyambangin Subway dan berakhir bungkus 3 biji bawa pulang *grins*.

Holiday perdana dengan suami teramat seru, terlepas dari semua kekurangan dan drama yang terjadi dari hari pertama di Soeta. Meskipun milih tempat-tempat plesirnya masih kurang yahud, atau bad timing (seperti ke clarke quay siang siang gitu ya.. honestly no one goes there at noon yahhhh), tapi ini jadi start list do's and don'ts kita untuk trip trip yang akan datang.
Semoga dramanya berkurang, dan keriaannya bertambah. Amiiinnnnn :)

No comments:

Post a Comment

Bandung Staycation - Desember 2019

Untuk #DirdaharjaTrip akhir tahun kita pilih Bandung.. Hmmm dipilihnya karena nyocokin jadwal event papagung sih sebenernya... Nginep 4D3N...